Yukk Kader Ikhwan, Ikut Kembara!!!

oleh

Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Jambi in syaa Allah mulai pagi ini mengadakan acara Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Bungo, tepatnya tanggal 7-8 Maret 2020. Kegiatan rencananya diikuti oleh 1000 kader PKS dari 10 DPD se-Propinsi Jambi.

Ditemui di lokasi acara H.Rudi Wijaya, SSi.Apt selaku Ketua DPW PKS Jambi menjelaskan maksud dan tujuan Kembara ini. “Ya ringkasnya, kalo untuk kader perempuan ada Latansa, maka untuk kader laki-laki PKS kita punya kegiatan Kembara,” kata Aleg PKS DPRD Propinsi ini sambil tersenyum.

Lebih lanjut Rudi memaparkan, “Kemah Bakti Nusantara ini adalah bentuk kepedulian kader terhadap masyarakat untuk mengokohkan rasa cinta tanah air terhadap NKRI.  Nanti di kegiatan Kembara itu kita akan mengadakan bakti sosial dengan masyarakat setempat, peduli lingkungan hidup misalnya dengan menanam pepohonan, goro membersihkan masjid, dll.”

“Secara internal, kegiatan Kembara seperti ini rutin dilakukan untuk menguatkan kemampuan fisik kader, latihan dasar teknik survival, dan bermanfaat juga sebagai ajang silaturahim kader lintas DPD,” ungkap Rudi optimis. “Dan secara politis, kegiatan Kembara  merupakan sarana konsolidasi menjelang Pilkada serentak tahun 2021 mendatang.”

Adhi Sudarno, SE selaku Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Jambi mengatakan, “Rencananya Kembara yang digelar di Bumi Perkemahan Desa Muara Buat Kecamatan Batin III Ulu, Bungo in syaa Allah akan dihadiri langsung oleh Presiden PKS DR.HM. Sohibul Iman, PhD.”

“Bagi kader-kader yang masih ingin mendaftar maupun berkontribusi di kegiatan Kembara ini, dipersilakan menghubungi nomor kontak berikut untuk informasi lebih lanjut: 085366923410 (Faisal) atau 085266785341 (Afrial),” pungkas Adhi menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.