Yukk Bantu, DPD Tanjabbar Kebut Pembangunan Markas Da’wah

oleh

Alhamdulillaah, pembangunan kantor DPD PKS Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) masih terus berlanjut. Lahan seluas 300 meter persegi di jalan Piere Tendean Tungkal Ilir itu masih digarap oleh beberapa pekerja yang tampak sedang menganyam besi.

 

“Karena ini termasuk lahan gambut (rawa-rawa) jadi posisi tanahnya harus diturab (ditinggikan) terlebih dahulu sebelum dibangun,” kata Aziz Rohman, Ketua DPD PKS Tanjabbar. Aziz mengaku pembangunan ini berjalan perlahan karena keterbatasan biaya.

 

“Dana masih terus kami usahakan. Sekarang baru tersedia 120 juta dari total 500 juta kebutuhan pembangunan markas da’wah ini,” sambung Aleg PKS DPRD Tanjabbar.

 

“Untuk sementara, kantor DPD PKS Tanjabbar masih berlokasi di jalan Agus Nginut RT 02 Kelurahan Patunas Tungkal Ilir hingga gedung baru ini selesai dibangun,” papar Ustadz sekaligus Imam masjid ini.

 

Bagi dermawan yang ingin berdonasi, Ketua DPD ini menyarankan untuk langsung mentransfer ke rekening BRI an. Partai Keadilan Sejahtera  0179-01-007028-50-5

 

Sekretariat baru ini direncanakan kelak menjadi tempat rapat bagi para pengurus, tempat berkumpul kader dan simpatisan PKS, serta tempat berkoordinasi dengan 13 DPC dan 134 DPRa dari berbagai desa dan kelurahan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.