YUHANAS NAHKODA BARU PKS TEBO

oleh

Tebo (11/4) Bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Tebo hari ini dilakukan pelantikan Ketua DPD PKS Tebo yang baru menggantikan sdr. Atma Hendra yang mengundurkan diri karena beliau akan fokus dengan pekerjaanya sebagai ASN ujar Jatmiko selaku Kabid Humas Tebo.
Ketua DPW PKS Jambi Rudi Wijaya hari ini melakukan pelantikan Ketua DPD PKS Tebo yang baru, hal ini sesuai dengan hasil keputusan Rapat Pleno DPW PKS tertanggal 8 April 2017 yang lalu. Hasil Pleno yang dibacakan oleh Sdr. Syahrul dengan Surat Keputusan DPW PKS Jambi dengan Nomor surat : 196/D/SKEP/AE-PKS/1438, yang memutuskan saudara Yuhanas sebagai Ketua DPD PKS Tebo yang baru menggantikan Saudara Atma Hendra.
Rudi berharap dengan dilantiknya saudara Yuhanas sebagai Ketua DPD yang baru, saya berharap pergerakan Dakwah di Kabupaten Tebo akan lebih masif , karena tidak ada halangan lagi terhadap profesi atau jabatan pekerjaan pribadi, selain itu dengan dilantiknya Anas sebagai Nahkoda baru PKS Tebo, saya yakin capaian atau target kelengkapan struktur DPC, DPRa dan Target Kader akan terpenuhi, ujar Rudi.
Sumber : Humas PKS Tebo

One thought on “YUHANAS NAHKODA BARU PKS TEBO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.