Verfak DPD PKS Tanjabbar Diakhiri Makan Bersama

oleh

anjabbar — Proses verifikasi faktual (verfak) terhadap kepengurusan DPD PKS Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berlangsung lancar selasa kemarin (30/01). Bertempat di kantor DPD PKS Jln. Agus Nginut RT 02 Kel. Patunas Tungkal ilir Tanjabbar, proses pengecekan dokumen oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) yang disaksikan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ini berlangsung akrab dan penuh suasana kekeluargaan.

Selain dihadiri oleh komisioner KPUD dan Panwaslu setempat, proses ini juga dihadiri para pengurus, kader, dan simpatisan PKS. Tampak turut mendampingi dua Anggota Dewan PKS dari DPRD Tanjabbar, Aziz Rohman dan Mariatul Kiftiah.

Aziz Rohman yang juga menjabat Ketua DPD PKS Tanjabbar tampak serius menyimak jalannya pemeriksaan terhadap dokumen-dokumen PKS seperti KTA anggota PKS, KTP para pengurus, dokumen status kepemilikan kantor DPD, serta keterwakilan perempuan minimal 30% di SK Kepengurusan. “Alhamdulillaah akhirnya pihak KPUD menyatakan seluruh dokumen PKS berstatus memenuhi syarat (MS) untuk ikut Pemilu 2019,” ungkapnya sambil tersenyum.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama di kantor PKS. Suasana yang nyaman dan penuh keakraban terjalin antara keluarga besar PKS, KPUD, dan Panwaslu Tanjabbar. “Politik juga harus dimaknai silaturahmi,” kata Aziz diplomatis.

Aziz mengungkapkan, “Setelah proses verfak ini, PKS akan fokus mengoptimalkan peran para BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) dengan meningkatkan kapasitas dan akseptabilitas semua bacaleg PKS di dapil masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.