Upgrading Kaderisasi Tingkatkan Komitmen Kader PKS

oleh

Jambi (19/02) Bidang Kaderisasi DPW PKS menggelar kegiatan Upgrading Kader pada hari Sabtu-Minggu tangggal 18-19 Februari 2017 di Ruang Aula DPW PKS. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 orang dari 11  DPD se Provinsi Jambi, ujar Dede Firmansyah selaku Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jambi.

Upgrading Kader bertujuan meningkatan pengetahuan dan memantapkan Komitmen Kader dalam melaksanakan tugas dakwah bagi setiap kader. PKS selaku Partai politik dan juga Partai Dakwah tentu agak berbeda dengan Partai Politik saja, ujar Ust.Apud Khusairi.

PKS sebagai Partai Dakwah, diharapkan dengan kegiatan Upgrading ini, Kerja Kader akan lebih semangat lagi dalam berkhidmat untuk rakyat sepanjang masa dan dimanapun tanpa kenal lelah membantu masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana alam, mencerdaskan masyarakat dengan kegiatan taklim dan yang sering dikenal dengan kegiatan tarbiyah. Karena mencerdaskan Kader atau anggota Partainya adalah suatu kewajiban bagi PKS, sehingga akan melahirkan kader yang sudah teruji keshalehannya dan yang peduli dengan orang lain. Karena sejak lahir Gen Khidmat sudah tertanam dalam setiap kader PKS, ujar Ust. Bugi.

Karena PKS juga sebagai Partai Politik tentu PKS juga mempunyai target capaian Kursi di DPR baik itu DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI karena bagi PKS banyaknya Kursi di DPR tentu akan lebih mudah mengontrol  arah kebijakan Pemerintah tentunya yang memihak kepada Rakyatnya dan sebagai tempat aspirasi bagi masyarakat.

Sumber : Humas PKS Jambi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.