Tahun 2020, PKS Jambi Siap Rekrut 40.000 Kader Baru, In Syaa Allah!!!

oleh

Gedung DPW PKS Jambi kemarin dan hari ini (15/12) tampak lebih ramai dari biasanya. Para pengurus DPW-DPD ternyata sedang berkumpul dalam acara Rakorwil bertema Leadership PKS 2020. Kegiatan yang dihadiri 100 petinggi PKS Jambi tersebut, membuktikan rencana jangka panjang PKS memenangkan Pemilu 2024.

“Untuk Rakorwil kali ini kita akan fokus mengejar target pertumbuhan kader tahun 2020,” ungkap H.Rudi Wijaya, Apt, SSi, Ketua DPW PKS Jambi. Rudi menambahkan, “In syaa Allah PKS Jambi siap menambah 40.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) baru, baik dari kader aktif maupun kader terbina.”

Dalam kesempatan Rakorwil tersebut beberapa Bidang turut menyampaikan presentasi Program untuk satu tahun ke depan. Adapun bidang-bidang yang menyampaikan pemaparan antara lain: Bidang Kaderisasi; Bidang Pembinaan Ummat (BPU); Bidang Tani dan Nelayan (BTN); Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK); Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BPO); Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam); dan Fraksi PKS DPRD Propinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.