Surprise!! Ada Dokter Maulana di Baksos PKS

oleh

Surprise!! Ada Dokter Maulana di Baksos PKS

 

Di tengah kesibukan tujuh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKS menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di seluruh Kota Jambi, tampak hadir dr.H.Maulana, M.Kes yang di sela-sela kesibukannya, menyempatkan diri bersilaturahim dengan masyarakat dan kader-kader PKS. Momen ini berlangsung kemarin (Ahad 17/12) di DPC Telanaipura dan Jelutung saat penyelenggaraan rangkaian acara Hari Ibu yang digelar Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK).

 

Didampingi tim suksesnya, pasangan Fasha ini disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Jambi, Heru Kustanto SPd di lokasi acara, Sekretariat DPC PKS Telanaipura. Dr.Maulana mengaku salut dengan keaktifan PKS menggelar acara di setiap pekan. “Partai lain belum tentu sanggup terus-menerus bikin acara konsolidasi seperti ini setiap pekan,” ucap Maulana.

 

Dalam kata sambutannya pemilik Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Annisa ini menceritakan kesannya tentang Hari Ibu, “Saya pulang ke Jambi dan bertekad mendedikasikan diri saya untuk kemajuan Kota Jambi, karena mengingat pesan ibu saya dahulu. Ibu saya mengatakan: untuk apa aku punya anak seorang dokter tapi kalau aku sakit masih harus berobat ke orang lain? Berangkat dari pertanyaan itulah akhirnya saya memutuskan untuk pulang dan mengabdi di sini. Jadi kalau akhirnya saya bisa sukses, itu karena restu dari ibu saya. Makanya perbaikilah hubungan kita dengan orangtua kita, terutama ibu,” papar Maulana kepada kader-kader PKS dan masyarakat yang hadir.

 

Dr.Maulana kemudian meninjau pelaksanaan pendistribusian paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, dan penjualan pakaian layak pakai (PLP) murah yang digelar panitia. Kandidat Pilkada Walikota (Pilwako) ini tampak ramah melayani obrolan dan permintaan warga untuk berfoto bersama.

 

Setelah sekitar satu jam di DPC PKS Telanaipura, selanjutnya dr.Maulana berpamitan untuk meninjau pelaksanaan Baksos PKS di DPC lain. Kabar terakhir menyebutkan dr.Maulana mndatangi posko Baksos PKS di DPC Jelutung. Semoga sukses terus pak Dokter!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.