Seru!!! Keakraban MSI bersama Peserta Kembara PKS 2020 di Bungo, Jambi

oleh

Sebanyak 500 kader PKS se-Propinsi Jambi kemarin (07/03) mengikuti kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di bumi perkemahan desa Muara Buat, Batin III Ulu, kabupaten Bungo, Jambi. Hadir dalam acara tersebut Presiden PKS HM. Sohibul Iman, Ph.D, Sekretaris Majelis Syuro’ Syuhud Alaudin, Ketua DPP Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi  Apriyanto, SPd dan sejumlah anggota legislatif PKS Jambi.

Beberapa elemen turut mengisi kegiatan Kembara kali ini yakni dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Dinas Damkar, dan Kepolisian. “Pelaksanaan Kembara ini ditujukan agar seluruh kader siap siaga di semua keadaan kebencanaan, tangguh menghadapi rintangan, dan cepat tanggap membantu masyarakat yang butuh pertolongan,” papar Adhi Sudarno, Kabid BKO DPW PKS Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Presiden PKS didaulat untuk melakukan penanaman pohon dan menebar bibit ikan di sungai Muara Buat. Ketua DPW PKS Jambi H.Rudi Wijaya, SSi.Apt, mengungkapkan apresiasinya terhadap kunjungan orang nomor satu di DPP PKS tersebut. “Alhamdulillaah kita seluruh jajaran pengurus dan kader-kader PKS Jambi sangat bersyukur atas kedatangan bapak presiden PKS HM.Sohibul Iman, Ph.D, semoga seluruh agenda kegiatan beliau beserta rombongan berjalan lancar selama berada di Jambi.”

Tampak sekali para peserta Kembara PKS 2020 sangat menikmati kebersamaan dengan ustadz politisi yang biasa disapa MSI ini. Kegiatan Kembara 2020 seakan mengobati kerinduan antar kader dari berbagai kota dan kabupaten se-Propinsi Jambi yang lama tak bersua, sekaligus merajut kembali ukhuwwah pasca kesibukan mengurus Pemilu 2019 yang lalu.

Selama berada di Jambi, MSI dijadualkan bersilaturahim dengan Bupati dan Wakil  Bupati Bungo, memberi arahan di acara Temu Kader BPKK DPW PKS Jambi, serta melakukan komunikasi politik dengan sejumlah kandidat yang akan bertarung di Pilkada Jambi. Di antaranya MSI melakukan pertemuan khusus dengan bacagub Al Haris dan bacabup M.Hafiz Fattah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.