Semalam, PKS Jambi Ken-Durian Bareng DR.Mardani Ali Sera

oleh

Menyambut kedatangan anggota DPR RI dari Fraksi PKS DR.Mardani Ali Sera, M.Eng di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah, semalam (18/01) para pengurus DPW PKS Jambi menggelar acara silaturahim dengan pemilik hastag viral #2019gantipresiden itu.

DR.Mardani yang tiba di Jambi didampingi istri, tampak ramah melayani beberapa kader yang ingin berswafoto. Mantan ketua Timses pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno ini hadir di Jambi dalam rangka memenuhi undangan DPD PKS KOTA Jambi sebagai pembicara tamu dalam acara Training Orientasi Partai Sabtu ini (19/01).

DR.Mardani dalam kesempatan silaturahim tersebut mengajak para kader dan pengurus PKS untuk tetap bersemangat menghadapi persiapan Pemilu 2024. “PKS punya segala sumber daya untuk menang Pemilu. Bedanya, kita tidak ingin memenangkan pertarungan ideologi ini dengan money politics. Politik itu perlu dana. Tapi tdk semua keputusan politik dan pilihan politik di-leverage dengan uang!! Fokus kita tetap ridho Allah,” tegas Ketua Bidang Pengelolaan Kepala Daerah (BPKD) di DPP PKS.

Sabtu pagi DR.Mardani dijadualkan mengisi kuliah shubuh di masjid Raudhatul Jannah, Kebun Kopi. Sedangkan pada pukul 09.00-12.00 menjadi narasumber utama acara TOP PKS di Sumatera Room, hotel Ratu Jambi. Ba’da zhuhur di lokasi yang sama, dilakukan Temu Kader PKS se-Jambi bersama Aleg PKS dua periode tersebut.

Acara silaturahim ini ditutup dengan sesi makan duren rame-rame alias ken-Durian di halaman gedung DPW PKS Jambi di malam yang sudah semakin larut. DR.Mardani beserta istri tampak sangat menikmati durian khas Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.