Satgas Covid-19 PKS Jambi Semprot Desinfektan di beberapa Perkantoran dan Masjid

oleh

Tim taktis Satgas penanganan dan penanggulangan Covid-19 DPD PKS Kota Jambi kemarin melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka mengantisipasi bahaya virus Corona di tanah pilih pusako betuah. Hal ini diinformasikan oleh Heru Kustanto, SPd selaku Ketua DPD PKS Kota Jambi.

“Iya benar, kami segera gerak cepat dengan membantu pemerintah melakukan penyemprotan di beberapa lokasi yang biasa diakses publik seperti kantor dan masjid. Kami berharap langkah seperti ini juga diikuti partai lain dan organisasi lain,” kata Heru sambil tersenyum.

“Dari DPP PKS sendiri sudah ada himbauan untuk setiap daerah segera membantu masyarakat dalam menangani pandemi Coronavirus ini. Untuk tahap awal  kami mulai dengan melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian masker, dan bantuan sembako untuk kader dan  simpatisan yang terdampak,” lanjut Heru optimis.

“Tidak bisa dipungkiri, DNA kader-kader PKS adalah DNA berkhidmat untuk masyarakat. Tentu kami tidak ingin tinggal diam tidak berkontribusi di saat-saat krisis pandemi global seperti sekarang ini. PKS akan mencoba membantu semampu kami,” kata Heru menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.