Satgas Covid-19 DPW PKS Jambi Berbagi Takjil di Alam Barajo

oleh

Senin sore kemarin, sebuah mobil putih terparkir di pinggir jalan strategis Kecamatan Alam Barajo. Pengemudi dan tim yang berada di dalamnya segera turun untuk pasang banner PKS dan buka pintu bagasi lebar-lebar. Salah satu kru memasang spanduk kecil di bagian atas pintu, tulisannya: Takjil gratis, silakan ambil!!

Ya. Sore itu Tim Satgas Penanggulangan Dampak Covid-19 bergerak membagikan 100 paket takjil buka puasa untuk warga terdampak pandemi di Alam Barajo. “In syaa Allah Selasa besok kita lanjutkan program seperti ini di Telanaipura,” kata Ahmad Nopriansah, Ketua Satgas.

“Ayo ibu-ibu, bapak-bapak, abang, ayuk, adek, silakan yang mau takjil dari PKS, segera merapat, ayo!!” kata salah satu anggota tim menyemangati warga yang masih ragu dan malu untuk mendekat. Tak butuh berapa lama, paket takjil pun berpindah tangan, dengan sumringah warga berterima kasih atas sumbangan PKS.

“Alhamdulillaah atas bantuan PKS meringankan beban kami, terimo kasih!!” kata bang Abdul salah seorang pengguna jalan yang mampir ke lokasi kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.