Reses di Tanah Kelahiran, Adison PKS Panen Dukungan

oleh

Reses di Tanah Kelahiran, Adison PKS Panen Dukungan

 

Anggota Dewan asal PKS, Adison Spd kemarin (29/01) menunaikan amanah Reses perdananya untuk tahun anggaran 2018 di Dapil Bajubang Laut. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga setempat yang memadati lokasi Reses.

 

Reses kali ini dihadiri perangkat desa, para pegawai syara’, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta tokoh perempuan penggerak PKK dan majelis ta’lim. Undangan peserta kegiatan Reses ini mencapai 120 orang.

 

“Dalam kegiatan ini saya menjelaskan program-program pembangunan Kabupaten Batanghari untuk tahun anggaran 2018. Ada beberapa program yang terkait langsung dengan Kecamatan Bajubang Laut, dalam bentuk proyek fisik maupun nonfisik,” papar Adison.

 

Terkait harapan warga untuk Adison maju kembali menjadi Caleg PKS 2019, adison secara diplomatis menjawab, “Semua saya serahkan kepada Allah dan struktur partai. Mohon doa juga dari semuanya. Jika sesuai mekanisme PKS saya dianggap layak, ya amanah ini in syaa Allah akan saya jalankan.”

 

Ditemui di tempat terpisah, salah satu Kepala Dusun Kemas Zainir Haviz dan Ketua RT setempat M. Nasir membenarkan aspirasi masyarakat terhadap Adison. “Memang warga sini banyak yang minta pak Adison maju lagi sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2019. Terlebih lagi, pak Adison ini memang putra daerah asli kelahiran kampung Bajubang Laut. Tentu kami berharap beliau bisa mewakili kami di Legislatif,” jawab Kemas yang segera diaminkan oleh Nasir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.