Potensi Pemilih Pemula di Muaro Jambi Cukup Tinggi

oleh

Muaro Jambi — Dalam sebuah jamaah, keistiqomahan dan keseriusan sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika jamaah itu adalah jamaah partai seperti partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini diperkuat di acara silaturahmi antar BCAD Kab. Muaro Jambi lalu pada (3/2/18).

Ketua DPD PKS Muaro Jambi Raden Fauzi, Am Kep mengatakan bahwa, “PKS sebagai partai yg banyak berisi kader muda harus serius mengajak pemilih muda untuk bersama PKS membangun muaro jambi kedepannya,” ujar anggota DPD dua kali periode ini.

“Selama ini banyak kegiatan PKS Muaro Jambi dalam kerangka ikut membangun generasi muda. Diantara nya pelatihan pelatihan kepemimpinan, seminar pemuda, pelatihan khotib, pengelolaan remaja masjid, serta kegiatan olahraga lainnya.

Artinya inilah saat nya pemuda menjagi bagian penentu arah pembangunan di muaro jambi dengan ikut aktif berjuang bersama PKS salah satu nya, ” lanjutnya kemarin.

“Kita berharap PKS Muaro Jambi bisa menjadi salah satu contoh untuk yang lainnya. Kita juga perlu mencontoh kader PKS wilayah lain agar semangat kita tidak mudah luntur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.