PKS Muaro Jambi pun Dinyatakan MS, Legaaa!!!

oleh

Muaro Jambi —┬áVerifikasi faktual (verfak) terhadap DPD PKS Muaro Jambi telah selesai dilakukan kemarin siang (30/01). Verifikasi ini dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muaro Jambi di kantor DPD PKS, jalan lintas Jambi -Muaro Bulian RT 13/02, Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko (Jambi Luar Kota).

Agenda tersebut diikuti seluruh pengurus DPD PKS Muaro Jambi, anggota DPRD asal PKS, dan kader serta simpatisan PKS. Sedangkan dari tim verifikasi hadir komisioner KPUD Muaro Jambi, Suparmin dan Raden Saharudin beserta staf KPUD. Adapun dari pihak Panwaslu diwakili oleh komisionernya yakni Yasril dan dua staf Panwaslu.

“Data keanggotaan yang diajukan PKS Muaro Jambi ke KPUD adalah sebanyak 510 KTA. Adapun yang menjadi sampling pemeriksaan yakni sebanyak 5% dari jumlah yang diajukan, jadi total nya 26 anggota yang diverifikasi secara faktual,” papar Suparmin.

“Alhamdulillah semua pengurus yang namanya tertera di SK dapat hadir, 26 anggota PKS yang di-verfak juga hadir semua, syarat keterwakilan 30 % perempuan terpenuhi, serta domisili kantor juga dapat dipenuhi. Dengan kata lain KPUD sangat mengapresiasi hal ini, dan menetapkan bahwa verfikasi faktual PKS Muaro Jambi sudah lengkap dan memenuhi syarat,” ucap Faisal, Sekum DPD PKS Muaro Jambi.

Raden Fauzi, Amd Kep selaku Ketua DPD PKS Muaro Jambi menyatakan kebahagiaannya PKS lolos verfak. “Alhamdulillaah, lega rasanya, satu tahapan lagi berhasil dilalui. Tetapi perjuangan kita masih panjang ini, tetap semangat ya!!” kata Raden kepada para pengurus, kader dan simpatisan yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.