PKS Jambi Usung Pasangan Fi-Yos di Pilkada Sungai Penuh

oleh

Dua tokoh muda berdarah Kerinci, Fikar Azami, SH, MH dan Yos Adrino Adnan, SE boleh merasa lega. Pasangan itu hari Ahad ini (12/07) resmi mendapat mandat politik dari PKS untuk bertarung di Pilwako Kota Sungai Penuh Desember mendatang. Dengan demikian, pasangan Fi-Yos sudah mengantongi dukungan dari 5 partai. Sebelum PKS ada Demokrat, Hanura, Berkarya, dan PKB yang sudah memberi restu.

Bertempat di Gedung DPW PKS Jambi, Ketua DPW PKS H.Rudi Wijaya, SSi Apt menyerahkan SK dukungan kepada pasangan tersebut disaksikan para pengurus dan beberapa anggota dewan PKS. Tampak hadir Emrizal, SPt Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh, Margono Ketua DPD Batanghari, Supriyanto, MSi Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Jambi, dan perwakilan organisasi perempuan PKS.

Kepada duo “Muda Membangun” ini, H.Rudi berharap pasangan Fi-Yos dapat optimal menyerap aspirasi masyarakat bumi sahalun suhak salatuh bdei. “Fi-Yos harus lebih rajin sosialisasi dan menjelaskan program-program yang akan dikerjakan jika diamanahi menjadi Wako-Wawako, sehingga warga Kota Sungai Penuh semakin yakin untuk memilih pasangan ini.”

Fikar Azami selama ini dikenal sebagai anak Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) sedangkan Yos Adrino Adnan adalah mantan anggota DPRD Propinsi yang pernah mencalonkan diri menjadi Walikota Sungai Penuh pada Pilkada 5 tahun yang lalu. Kombinasi keduanya diyakini menjadi calon terkuat pada Pilwako akhir tahun 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.