PKS Batanghari Solid Dukung Hafiz Fattah untuk Pilkada Mendatang

oleh

Perhelatan Pilkada memang terancam ditunda akibat dampak pandemi global Covid-19. Namun hal itu tidak menyurutkan langkah DPD PKS Batanghari untuk terus bersiap-siap menghadapi pesta demokrasi tingkat lokal tersebut.

Bulan Januari yang lalu, DPP PKS resmi menerbitkan surat dukungan untuk M.Hafiz Fattah tokoh muda Batanghari yang akan bertarung di Pilkada untuk merebut kursi orang nomor satu di negeri serentak bak regam ini. Dengan demikian tak ada kata lain bagi para pengurus PKS kecuali solid mendukung Hafiz Fattah hingga menang Pilkada. “In syaa Allah kami para pengurus dan kader di tingkat DPD, DPC, dan DPRa akan all out memenangkan bang Hafiz Fattah,” kata Margono selaku Ketua DPD PKS Batanghari.

“Sejauh ini baru dua partai yang menyatakan dukungan yakni PAN dan PKS. Jika dilihat dari perolehan kursi di DPRD, PAN punya 5 kursi dan PKS 3 kursi, ini jumlah yang sangat cukup untuk mengajukan pasangan calon Pilkada,” papar Margono.

“Alhamdulillaah selama ini bang Hafiz sangat welcome membuka komunikasi dengan pihak PKS, beliau siap mendengar dan menerima masukan dalam rangka membangun Batanghari ke depan,” ungkap Margono.

“Bang Hafiz adalah sosok muda, visioner, dan punya niat tulus untuk membangun Batanghari. Apalagi ayahnya dulu adalah Bupati di sini, jadi tentu bang Hafiz sudah lama belajar bagaimana mengelola sebuah kabupaten,” kata Margono sambil tersenyum. Bupati yang dimaksud adalah Abdul Fattah yang memimpin kabupaten Batanghari selama dua periode yakni 2001-2006 dan 2011-2016.

“Untuk PKS sendiri kami menjatuhkan pilihan ke bang Hafiz berdasarkan survey popularitas dan hasil jajak pendapat di kalangan kader internal se-Kabupaten Batanghari. Jadi bukan kesepakatan pengurus saja,” imbuh Margono.

Diketahui, tokoh muda yang memiliki tagline “santun dan menyatukan” ini hingga kini belum menentukan pasangan untuk maju Pilkada Batanghari. Margono berharap, “Mohon doanya saja, semoga kader PKS yang dipilih menjadi pendamping bang Hafiz nanti, saat resmi mendaftar ke KPU.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.