Pimpinan DPRD Sarolangun Ini Kunjungi Anak-anak Desa Lubuk Sepuh

oleh

Pimpinan DPRD Sarolangun Ini Kunjungi Anak-anak Desa Lubuk Sepuh

H.Hapis Hasbiallah, SE anggota dewan asal PKS akhir-akhir ini gencar bersosialisasi ke masyarakat. Target mempertahankan satu fraksi di DPRD Sarolangun bukanlah hal mudah, sehingga perlu sering bertemu warga untuk memastikan dukungan mereka terhadap PKS.

 

Namun ternyata kesibukan politik tak membuatnya berkurang kepedulian terhadap anak-anak usia dini. Ditemui kemarin (14/12), tampak politisi PKS itu sedang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad shallallaahu ‘alayhi wasallam bersama masyarakat dan siswa-siswi Madrasah Miftahuss’adah Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

 

“Anak-anak kan bagian terpenting juga dalam masyarakat kita. Mereka adalah generasi penerus kebaikan di Sarolangun,” kata Hapis saat baru tiba di Madrasah. Anak-anak tampak berebut menyalami Ketua DPD PKS itu.

 

Dalam sambutannya Hapis menasehati anak-anak agar meneladani akhlaq Rosuulullaah shallallaahu ‘alayhi wasallam. “Taatilah perintah Allah, contohlah akhlaq Rosul, dengarkanlah nasihat ibu-bapak kalian, belajar yang rajin, in syaa Allah akan tercapai semua yang kalian cita-citakan,” kata Hapis kepada para siswa.

 

Pada kesempatan tersebut masyarakat juga memanfaatkan pertemuan dengan pimpinan DPRD Sarolangun itu untuk menyampaikan aspirasi. Hapis tampak menyimak curahan hati para warga, yang sebagian besar menginginkan jalan desa Lubuk Sepuh segera diaspal karena sulit dilewati jika musim hujan tiba. “Anak-anakpun sulit mau berangkat ke masjid dan ke madrasah, jika jalanan tergenang air,” kata salah seorang warga. Hapis berjanji akan mencari solusi untuk perbaikan jalan desa tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.