Peringati Sumpah Pemuda, Aleg PKS Koq Malah Jalan-jalan??

oleh
Aleg Pks
Jasrul, S. Ag (Aleg PKS Kota Jambi) saat membagikan door prize, Simpang Kompleks Pertamina Kenali Asam Atas, Ahad, 29/10)
Aleg Pks
Jasrul, S. Ag (Aleg PKS Kota Jambi) saat membagikan door prize, Simpang Kompleks Pertamina Kenali Asam Atas, Ahad, 29/10)

Jambi (30/10) — Bertempat di Simpang Kompleks Pertamina Kenali Asam Atas, kemarin (Ahad, 29/10) Remaja Islam Kenali Asam Atas (Riska) menggelar acara jalan santai yang diprakarsai oleh Pembina Riska Ustadz Jasrul SAg. Sebanyak 2000 warga mengikuti jalan santai yang berhadiah aneka door prize ini.

Jasrul SAg yang merupakan anggota dewan PKS di DPRD Kota Jambi kemarin melakukan kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober lalu. “Supaya para Pemuda selalu mengingat pesan persatuan dan kesatuan untuk membela negeri kita yang kita cintai ini: Indonesia, ” papar Jasrul saat memberikan kata sambutan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten 1 Sekda Kota Jambi, Camat Kotabaru, Lurah Kenali Asam Atas, dan perwakilan dari KONI Jambi. Tampak dalam deretan tamu undangan, dr.Maulana, yang kini sedang maju Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi.

“Acara jalan santai ini merupakan kegiatan tahunan Riska dan tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-3 kalinya, ” kata Jasrul. Ustadz yang merupakan Ketua Yayasan SDIT Nurul Ilmi ini merupakan perintis sekaligus pembina organisasi Riska.

Acara yang berlangsung sejak lagi ini, berakhir jelang Zhuhur ditutup dengan doa dan pembagian door prize. Panitia berhasil melakukan kerjasama sponsorship dengan beberapa pihak, antara lain: dari Pertamina, Pemerintah Kota Jambi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yamaha, dan dari Timses Dr.Maulana. Hadiah yang dibagikan berupa: kulkas, mesin cuci, dispenser, kompor gas, kipas angin, dll.

Jadi Aleg PKS bukan asal jalan-jalan lho, melainkan mengajak ribuan warga jalan sehat sekaligus berhadiah. Begituuu!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.