Percayalah, Kader PKS Cinta Indonesia

oleh

 

Ada stigma negatif yang coba dimunculkan di tengah upaya struktur dan kader-kader PKS terus berkhidmat bagi Indonesia. Stigma itu di antaranya adalah tudingan bahwa PKS kurang mencintai Indonesia, kurang paham bagaimana menyemai benih-benih rasa kebangsaan di dalam dirinya. Betulkah demikian?

Jawabannya jelas itu semua stigma yang keliru. Di dalam darah kader-kader PKS ada semangat yang kuat untuk mencintai Indonesia. Berbagai bakti sosial PKS yang dilakukan di daerah tertinggal maupun daerah-daerah bencana, membuktikan rasa cinta kepada bangsa dan negara ini tidak pernah pudar di hati para kader.

Upacara bendera di halaman DPW PKS Jambi

PKS selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam merespon kondisi kekinian di republik ini. Komitmen ini misalnya, dibuktikan dengan berbagai gerakan nasionalisme serentak di seluruh DPD/DPW hingga DPP. Contoh nyata di antaranya: menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, upacara momen hari-hari bersejarah secara nasional, tasyakuran milad NKRI, dll.

Di setiap pakaian seragam pengurus harian PKS juga selalu tersemat logo bendera merah-putih. Demikian pula di setiap spanduk, backdrop maupun sticker yang dicetak struktur maupun caleg-caleg PKS, tampak background kibaran bendera Indonesia di sudut kanan atau kiri atas. Semua itu seolah senantiasa mengingatkan keluarga besar partai Islam ini untuk selalu mencintai NKRI. NKRI adalah harga mati, PKS sama sekali tidak punya hidden agenda terhadap NKRI.

 

Struktur dan kader PKS dari tingkat pusat (DPP) hingga ranting kelurahan (DPRa) selama ini selalu berusaha men-sinergikan seluruh program kerja agar terus memberi manfaat berkesinambungan untuk bangsa dan negara kita. PKS memiliki mimpi besar dan ingin ikut berkontribusi agar negeri Indonesia ini bertransformasi ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

 

 

Me
Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.