Pelaksanaan LT212 di DPD PKS Batanghari Berlangsung Khusyuk

oleh

Batanghari —¬†Sebagaimana di DPD-DPD lain, Bidang Kaderisasi DPD PKS Batanghari kemarin (12-13/05) juga mengadakan rangkaian acara Liqo’ Tansiqi Tarbawi menuju target suara nasional 12% (LT212). Bertempat di sekretariat DPD, acara berlangsung khusyuk.

Diawali dengan sesi Jalsah Ruhiyah untuk kader akhwat pada sabtu sore, acara kemudian dilanjutkan sesi Mabit khusus kader ikhwan pada malam hingga dini hari, ditutup pelaksanaan sholat shubuh berjama’ah. Ahad pagi, seluruh kader menghadiri kajian Tarhib Ramadhan yang disampaikan oleh ustadz Juanda, SAg.

Dalam taujihnya, ustadz Juanda menguraikan hikmah Ramadhan yang penuh makna. “Ramadhan adalah bulan tarbiyah untuk diri dan keluarga serta masyarakat kita. Gunakanlah kesempatan Ramadhan ini untuk introspeksi memperbaiki hubungan kita dengan Allah dan hubungan kita dengan Al Qur’an,” papar ayah tiga anak ini.

Ketua DPD PKS Batanghari sangat berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas dan ukhuwwah di kalangan kader dan pengurus partai. “Karena ini merupakan agenda rutin setiap pekan ke-2, diperlukan kreatifitas pengurus agar acara tetap berkualitas dan tidak membosankan,” katanya sambil tersenyum.

Caranya bagaimana? “Pada kegiatan kali ini kami menyediakan berbagai doorprize untuk para peserta. Hadiah berupa paket minuman dan buah-buahan segar, siap dinikmati bersama anggota keluarga di rumah. Kami ingin acara LT212 ini selain berlangsung khusyuk dan khidmat, juga membahagiakan,” papar Margono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.