Ngebutt, PKS Sarolangun Ikut Ajang Balap Motor Sumatera Cup Prix Road Race 2017

oleh

Ngebutt, PKS Sarolangun Ikut Ajang Balap Motor Sumatera Cup Prix Road Race 2017

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang identik sebagai partai anak muda khususnya Generasi Milenial, membuktikan kepedulian terhadap minat dan bakat anak muda potensial. Buktinya, DPD PKS kabupaten Sarolangun ikut ambil bagian di ajang Sumatera Cup Prix Road Race 2017 yang diadakan di Sircuit GOR Sarolangun pada 25-26 November 2017.

 

Tim Racing PKS Sarolangun terdiri dari empat pembalap lokal Sarolangun yang ikut pada 4 nomor Race yang dilombakan. Keikutsertaan Tim Racing PKS Sarolangun ini didukung penuh oleh H. Hapis Hasbiallah, SE (Ketua DPD PKS yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kabupaten Sarolangun), dan H. Hasan Hilmi, SE (anggota DPRD dari Fraksi PKS).

 

Di ajang Sumatera Cup Prix Road Race 2017 kali ini, tim Racing PKS Sarolangun berhasil meraih Podium ke-4, pada kelas Bebek 4 tak 125 cc. Lebih membanggakan lagi, prestasi ini diraih oleh pembalap PKS bernama Andi Kusnadi yang belum genap berumur 17 tahun sebagai pembalap dengan usia termuda dari semua pembalap yang berpartisipasi. Tercatat sebanyak 50 orang pembalap lokal dan 350 pembalap dari luar daerah mengikuti kompetisi ini.

 

Menurut Manager Tim, Khaidir Khalid, yang juga Pengurus DPD PKS Sarolangun, “Hasil balap ini sangat memuaskan sebagai langkah awal pembinaan minat dan bakat muda sarolangun pada ajang Road Race, dan kita berkomitmen untuk men-support minat dan bakat “generasi jaman now” di semua bidang potensial dan positif bagi kalangan muda berbakat.”

 

“Ini juga sekali lagi membuktikan bahwa PKS memang Partainya Anak Muda,” tegas Khaidir penuh optimisme. Selamat ya buat DPD PKS Sarolangun!! Yokk ngebut terus hingga menang Pemilu 2019. Aamiin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.