Mustafa: Kader PKS Orang-orang yang Tekun dan Sabar Menjemput Kemenangan

oleh

Sekjen PKS, Mustafa Kamal (kiri) dan Wasekjen PKS, Darmanto (Donny/PKS Foto)Bogor (19/11) — Kemenangan hanya akan didapatkan oleh orang-orang yang tidak lelah berjuang. Hal inilah yang diyakini dan ditekuni oleh kader-kader PKS untuk menyambut kemenangan Pemilu 2019 mendatang.

“Seperti orang yang menenun, kalo dia gak sabar dia tidak akan mewujudkan karyanya. Kemenangan dakwah ini hanya bisa dilakukan oleh para pengrajin yang tekun, yang kesabarannya luar biasa, yang terus bekerja,” ungkap Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal, disela-sela agenda Workshop Kurikulum Pendidikan Politik yang di gelar di Kota Bogor, Senin (19/11/2018).

Dengan kualitas kader yang demikian, Mustafa percaya pertolongan Allah untuk memenangkan partai dakwah ini bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Dia bekerja dalam keheningan, bahkan tanpa nama dia terus bekerja, saat orang lain tidur dia terus berdoa, saat orang lain lengah beristirahat dia terus membuat terobosan, pertolongan Allah yang berlimpah itu hanya akan diberikan kepada orang-orang yang betul-betul bersabar, insyaAllah kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Mustafa juga mengajak kepada seluruh kader PKS untuk terus fokus bekerja menjemput kemenangan dan mengabaikan isu-isu yang dapat mengalihkan perhatian dan kerja-kerja kader.

“Mudah-mudahan dengan pelatihan workshop pemenangan ini, kader-kader PKS menjadi pejuang sejati yang sabar dan menekuni detik-detiknya untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2019. Saya juga mengajak kader-kader PKS untuk terus semangat, bekerja tanpa mengenal lelah dan mengeluh dan kita hiraukan orang-orang yang mencela serta jangan tergoda dengan genderang-genderang yang akan menghancurkan fokus kita,” serunya.

Sumber : Pks.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.