Muslim: Nahh!!! Setuju Niann, PKS Dukung Fasha-Maulan

oleh

Jambi (29/12) — Tempat wisata Tanggo Rajo yang berada di tepian Sungai Batanghari, merupakan salah satu tujuan pedestrian di Kota Jambi. Banyak pedagang yang membuka lapak jualan di sini, salah satunya bernama Muslim (52 tahun). Warga kecamatan Pelayangan ini sejak 20 tahun lalu sudah berjualan jagung bakar di tepian sungai terpanjang di pulau Sumatera.

Ditemui kontributor berita online pksjambi.id, ia memaparkan pendapatnya tentang Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terlebih belakangan ini tersiar kabar PKS ikut mendukung pasangan Fasha-Maulana sebagai Walikota Jambi Periode 2018-2023.

“Nahh!! Setuju niann kalu PKS dukung Pak Fasha. Baguslah, sekolah gratis, idak bayar, malah warga dapat bantuan. Kami ni yang penting anak-anak tu lah, biso sekolah,” jelasnya sambil membakar jagung untuk pembeli.

Ia juga mengatakan, “Pak Fasha sering melakukan kegiatan yang dekat dengan masyarakat. Sayo salut dengan ketegasannyo menutup beberapa lokalisasi di Kota Jambi,” papar kakek 2 cucu ini.

“Pak Fasha tu bukannyo kalangan atas bae yang diurusin, tapi dengan masyarakat jugo perhatian. Lebaran Idul Fitri kemaren tu, bikin takbiran di sini, kalu yang dulu-dulu mana adoo,” imbuhnya sambil mengipas-ngipas jagung yang sedang dibakar.

“Semenjak Pak Fasha ni kan, banyak lokalisasi ditutup, biso diatasinyo, dikasih bantuan untuk wirausaha. Kemaksiatan berkurang. Yaa Alhamdulillah semoga didukung dengan PKS, Kota Jambi menjadi lebih baik lagi,” ujar pria berkumis tebal ini menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.