Mobil Khidmat PKS Ikut Antar Jenazah Warga

oleh

Mobil Khidmat PKS Ikut Antar Jenazah Warga

 

Keberadaan Mobil Khidmat PKS kini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Warga dapat menggunakan mobil tersebut untuk berbagai keperluan mendesak, seperti: pindahan rumah, mengiring rombongan penganten, atau membawa orang sakit ke pusat layanan kesehatan. Bahkan mobil ini juga sering dipakai untuk mengantar jenazah ke pemakaman, dan semua layanan ini gratis alias tanpa biaya apapun.

 

Sebagaimana terjadi kemarin (21/02). Seorang warga Desa Mekar Jaya atas nama Suparyo Bin M. Badawi (65) telah berpulang ke rahmatullah. Ternyata yang meninggal ini adalah orangtua dari Puji, ketua DPRa PKS desa Mekar Jaya kabupaten Muaro Jambi.

 

Mobil Khidmat PKS turut membantu prosesi pemakaman almarhum. Tampak ratusan warga hadir melepas kepergian warga yang sudah puluhan tahun menetap di desa Mekar Jaya tersebut. “Beliau orang baik, suka menolong dan rajin ke masjid,” kata seorang pelayat yang bertetangga dengan pak Suparyo.

 

Karena jarak lokasi pemakaman cukup jauh dari rumah duka, maka masyarakat berinisiatif memanggil Mobil Khidmat PKS untuk membantu pengantaran jenazah. Tak perlu waktu lama, mobil yang ditunggupun segera stand by di lokasi pemberangkatan, di depan rumah almarhum pak Suparyo.

 

“Bagi warga yang ingin memanfaatkan fungsi mobil khidmat ini, silakan menghubungi pengurus PKS di nomor 085266785341,” kata Afrial, yang bertepatan hari itu bertugas mengendarai mobil tersebut. Semoga keberadaan Mobil Khidmat PKS semakin berkesan di hati masyarakat Jambi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.