Milad, DPD Tanjabbar Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Da’wah PKS

oleh

Milad, DPD Tanjabbar Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Da’wah PKS

Masih dalam rangkaian Milad PKS ke-20, DPD PKS Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kemarin (12/05) mengadakan acara Tasyakuran yang ditandai dengan pelaksanaan berbagai kegiatan. Di antaranya adalah: peletakan batu pertama pembangunan Gedung Da’wah PKS di Kuala Tungkal, Launching komunitas PKS Muda, Kegiatan Latihan Memanah untuk kader dan masyarakat, serta penyerahan bantuan munashoroh untuk kader mustahiq.

Ketua DPD PKS Tanjabbar Aziz Rohman menjelaskan, banyaknya kegiatan ini menunjukkan semakin solidnya kader PKS Tanjabbar untuk memenangkan agenda Pemilu 2019. “In syaa Allah kami optimis mendapat 5 kursi DPRD Kabupaten Tanjabbar, semoga perolehan itu menjadi kado terindah untuk Milad PKS tahun 2019,” ujarnya di sela-sela kegiatan PKS.

Dalam Tasyakuran tersebut, tampak hadir Drs. Ghufron Aziz Fuadi selaku Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel dan H.Usman Ermulan mantan Bupati Tanjabbar yang kini menempatkan istri dan anaknya untuk di-calegkan di PKS. Ustadz Ghufron didaulat untuk secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD PKS Tanjabbar atau disebut Gedung Da’wah PKS.

Lahan seluas 300 meter persegi di jalan Piere Tendean Tungkal Ilir itu, kini sudah selesai ditinggikan (turab). Bangunan yang kokoh dan megah, siap ditegakkan di atasnya. “Kami masih terus mengumpulkan donasi dari berbagai pihak, untuk melanjutkan pembangunan Markas Da’wah ini,” ungkap Aziz.

Aziz memaparkan, kelak Gedung Kantor DPD PKS tersebut akan dijadikan sarana multi-fungsi untuk para kader dan masyarakat. “In syaa Allah jika sudah selesai dibangun, selain difungsikan untuk lokasi rapat pengurus, temu kader dan kegiatan-kegiatan kepartaian, Markas Da’wah ini juga akan digunakan untuk tempat Liqo’ atau pembinaan, majelis ta’lim dan kegiatan ibu-ibu, tempat Bakti Sosial, tempat belajar tahsin dan tahfidz Qur’an. Makanya kami sangat berharap partisipasi kader dan simpatisan dalam bentuk donasi dan material bangunan, untuk mempercepat proses pembangunan Markas Da’wah ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.