Masker Langka, PKS Malah Bagi-bagi Masker

oleh

Di tengah kelangkaan masker di pasaran dan kebutuhan masyarakat yang terus meningkat terhadap alat pelindung wajah tersebut, DPW PKS Jambi justru baru-baru ini melakukan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Ketua Satgas penanganan dan penanggulangan dampak Covid-19 DPW PKS Jambi, Ahmad Nopriansah, S.Pd., membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Betul mas, kita memang sudah melaksanakan distribusi masker untuk masyarakat dalam rangka mengantisipasi bahaya Coronavirus di Jambi. Bertepatan di posko kita masih ada stok sejak penanganan dampak kabut asap yang terjadi beberapa bulan yang lalu di Jambi.”

Ahmad menambahkan ternyata pendistribusian masker ini juga berdampak baik untuk PKS. “Alhamdulillaah sambil ambil masker, banyak warga yang sekalian mendaftarkan diri menjadi anggota PKS dan bikin KTA (Kartu Tanda Anggota).”

Abdullah, salah seorang warga yang mendapat masker dari PKS berharap kegiatan semacam ini agar lebih sering dilakukan. “Terima kasih PKS. Kami juga berharap semoga musibah Corona ini cepat berlalu dan tidak banyak memakan korban jiwa. Semoga Allah melindungi kita semua, aamiin,” harap Abdul optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.