Lilik-Balda Hadir Mengisi Acara PKS di Taman Rimba Jambi

oleh

Umroh traveler yang sedang viral, Lilik Gunawan beserta anaknya Balda, kemarin (17/02) hadir sebagai narasumber di acara gathering DPD PKS Muaro Jambi. Acara yang berlangsung seru ini digelar lesehan di salah satu anjungan Taman Rimba, Jambi.

Raden Fauzi selaku Ketua DPD PKS Muaro Jambi mengaku cukup senang dengan kehadiran duo  backpackeran via motor ke Makkah tersebut. “Mereka sengaja diundang untuk sharing pengalaman sekaligus menjadi inspirasi banyak orang bahwa berangkat umroh itu bukan sesuatu yang mustahil jika ada niat yang kuat dan tekad baja.”

Diakuinya, bagaimanapun kehadiran Lilik-Balda mampu menjadi magnet untuk menggaet anak-anak usia milenial di acara-acara PKS. “Mereka ini adalah generasi swing voters di Pemilu 2024 mendatang. Apalagi di usia mereka ini sedang semangat berpetualang, kami berharap acara ini bisa menumbuhkan motivasi generasi muda untuk berangkat umroh,” papar Raden Fauzi di sela-sela acara yang dikemas dalam bentuk Training Orientasi Partai (TOP) untuk milenials.

Lilik Gunawan yang mantan Aleg PKS DPRD Merangin dua periode ini sebelumnya juga mengisi acara temu kader di DPD PKS Kota Jambi. Sebagaimana diketahui, Lilik-Balda telah menghabiskan delapan bulan perjalanan melintasi sembilan negara dalam rangkaian program Ride for Moms tahun 2019 yang lalu. Perjalanan kedua ayah-anak ini banyak mendapat perhatian warganet dan media nasional. Bahkan Lilik-Balda mendapat penghargaan internasional di Dubai yang cukup mengharumkan nama Indonesia dan Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.