Libur Panjang, Aleg PKS Ini Khitankn 11 Anak, Gratisss!!

oleh

Libur Panjang, Aleg PKS Ini Khitankn 11 Anak, Gratisss!!

 

Biasanya, jelang akhir tahun adalah saat terbaik buat sebagian masyarakat untuk liburan ke luar kota. Tetapi hal seperti itu ternyata tidak berlaku untuk Mariatul Kiftiah, anggota dewan PKS yang kini berdinas di DPRD Tanjung Jabung Barat. Ia lebih memilih melakukan bakti sosial di tengah warga, dengan kembali menggelar program khitan gratis bagi anak sekolah.

 

“Alhamdulillaah, Allah beri kesempatkan kepada saya dan suami untuk membantu mengkhitankan anak-anak sebanyak 11 orang dari sekitar desa Hidayat, Parit 3 Kampung Nelayan dan kelurahan Sriwijaya,” ujar Anggota Komisi II ini sambil menghela napas lega.

 

“Semoga anak-anak ini lekas sembuh dan bisa menjadi anak yang sholeh, berguna bagi agama dan negara, serta patuh kepada kedua orangtua,” harapan Maria kepada peserta khitan gratis, yang segera diaminkan oleh para orangtua si anak. Para siswa sekolah dasar itu rata-rata sudah cukup mengerti makna berkhitan, sehingga tidak takut atau menangis ketika dilakukan tindakan bedah kecil.

 

Maria mengaku ikut bahagia menyaksikan keceriaan anak-anak usai berkhitan, mendapatkan banyak hadiah dari keluarganya. Sedangkan para orangtua juga sangat berterima kasih atas bantuan Aleg PKS ini mengkhitankan anak-anak mereka secara cuma-cuma.

 

Anggota Legislatif asal daerah pemilihan Bramitam, Seberang Kota, dan Tungkal Ilir ini memang sudah rutin menggelar kegiatan khitan gratis di setiap pekan, walaupun bukan di musim kampanye. Masyarakat juga sudah hafal, jika ada anak warga yang ingin khitan dan terkendala biaya, mereka bisa menghubungi Maria. Semoga apa yang dilakukan Maria ini bermanfaat untuk masyarakat. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.