Laksanakan LT212 Outdoor, DPC Jamsel – Paal Merah Gelar Senam Nusantara dan Freeze Mob

oleh

Laksanakan LT212 Outdoor, DPC Jamsel – Paal Merah Gelar Senam Nusantara dan Freeze Mob

Bertempat di pelataran Gedung Persijam Thehok Jambi (Ahad, 25/11), keluarga besar DPC Jambi Selatan dan DPC Paal Merah kembali mengadakan kegiatan Liqo’ Tansiqi Tarbawi (menuju suara PKS nasional) 12% atau disingkat LT212. Kegiatan kali ini dilaksanakan secara outdoor (luar ruang) dalam bentuk Senam Nusantara, sarapan bersama, jalan santai, dan aksi Freeze Mob.

Sejumlah warga juga ikut serta dalam Senam Nusantara ini, karena tertarik dengan berbagai lagu daerah yang mengiringi gerakan senam ini. Selain gerakan-gerakan yang enerjik dan menguras kalori, lagu-lagu daerah yang menjadi theme song untuk Senam Nusantara ini dianggap penuh kearifan lokal yang menunjukkan kematangan PKS sebagai partai tengah.

 

Menurut Ketua Pelaksana Suparno, LT212 yang menggabungkan dua DPC ini disebabkan karena keduanya berada dalam satu daerah pemilihan saat Pemilu 2019 nanti. “Jambi Selatan dan Paal Merah ini satu Dapil mas, dulu sebelum pemekaran kecamatan, ya kami semua satu DPC. Setelah pemekaran, kami masih sering melakukan kegiatan bersama seperti sekarang ini.”

Dalam kesempatan tersebut, hadir sebanyak 100 kader dari berbagai DPRa (ranting kelurahan) dan peninjau dari beberapa DPC lain. Tampak antusiasme peserta yang mengikuti senam dan jalan santai ini, terlebih saat melakukan Freeze Mob (adegan diam membeku) di simpang lampu merah depan Hotel BW Luxury. Tak ayal aksi ini menyita perhatian para pengguna jalan terutama yang sedang berhenti menunggu di simpang lampu merah.

Acara LT212 ini juga dihadiri sejumlah calon anggota legislatif (caleg) PKS dari Dapil Jambi Selatan dan Paal Merah. Tampak di antaranya Wawan Novianto, Winarni, Sri Hartati, Yusrita Hasjanah, Fajri Saputra, dan Hizbullah. Selain itu, ikut membersamai kegiatan ini Caleg PKS DPR RI Ir. Reni Lestari. Semoga kekompakan ini menunjukkan tanda-tanda kemenangan PKS sudah dekat. In syaa Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.