DPC PKS Paal Merah Gencar Kirim Air ke Rumah Warga

oleh

Menghadapi masa paceklik air dan kekeringan yang melanda sebagian besar wilayah Jambi, PKS sebagai partai yang konsisten berkhidmat untuk masyarakat, terus turun ke lapangan untuk membantu kesulitan warga. Seperti yang kemarin ditemui di kelurahan Ekajaya dan Talang Bakung, kader-kader PKS mengirim mobil tangki air ke tengah pemukiman warga.

“Ini sudah tidak terhitung ke RT mana saja air bersih kita distribusikan. Yang saya ingat, ke RT.20, 42, 50, 60, 51 kelurahan Ekajaya dan RT.27 kelurahan Talang Bakung,” papar Iqbal salah satu pengurus PKS yang ditemui di lokasi pembagian air bersih.

“Alhamdulillaah kami sangat terbantu dengan adanya PKS salurkan air bersih seperti ini, kami terimo kasih nianlah,” kata Abdullah, warga perumahan setempat yang ikut antri air pemberian PKS.

Ditemui di salah satu titik pendistribusian air, Ketua DPC PKS Adhop Lubis menjelaskan, “Program seperti ini in syaa Allah akan kita teruskan hingga musim kemarau berakhir. Semoga Allah swt segera menurunkan hujan agar masyarakat tidak lagi kesulitan air untuk kebutuhan sehari-hari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.