Kabid Kaderisasi DPW PKS: Diri Kita adalah Milik Dakwah

oleh

Kabid Kaderisasi DPW PKS: Diri Kita adalah Milik Dakwah

 

Ketua Bidang (Kabid) Kaderisasi DPW PKS Jambi Dede Firmansyah SP kemarin (19/12) meluangkan waktu untuk memotivasi 400 kader yang sedang menanti Taujih (arahan) dari Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI DR.H.Hidayat Nur Wahid MA. Dalam sambutannya, Kabid yang biasa disapa ustadz Dede ini mengatakan, “Siapapun kita, apapun kita dan aktivitas kita, di manapun kita berada, kita adalah milik da’wah. Nilai yang paling tinggi di sisi Allah adalah nilai da’wah. Oleh karena itu seharusnya kita bahagia dan bersemangat karena bisa bergabung dalam shaff da’wah ini,” ungkapnya dengan senyum yang khas.

 

“Kita semua adalah jundi-jundi (prajurit) da’wah yang harus senantiasa meneladani Rasuulullah shallallaahu ‘alayhi wasallam. Rasulullah memberi kita contoh keteladanan yang bisa kita terapkan di seluruh aktifitas kita. Kader yang mempunyai banyak keunggulan in syaa Allah pasti akan sukses dunia akhirat,” papar ayah empat putera ini.

 

“Jangan jadikan diri kita ini penghalang bagi da’wah, masalah bagi da’wah, ataupun berpotensi merugikan da’wah. Justru seharusnya kita bertanya: apa yang sudah kita berikan kepada da’wah ini? Sekali lagi saya ingatkan, jiwa dan raga kita ini adalah milik da’wah, sudah kita infaqkan ke jalan da’wah. Maka jangan sampai kita kehilangan orientasi saat melaksanakan amanah-amanah da’wah ini,” urai kader senior PKS yang kini menjabat Direktur di salah satu lembaga zakat.

 

“Intinya dalam berda’wah kita harus istiqomah, harus konsisten. Inilah salah satu sikap yang dapat mengantarkan kemenangan bagi Islam. Karena tujuan dari da’wah ini adalah kemenangan yang diridhoi Allah subhanahu wata’ala,” kata mantan Aleg PKS dua periode ini.

 

“Tujuan kita memenangkan partai da’wah ini pada Pemilu 2019 bukanlah karena ingin mendudukkan si A atau si B di kursi legislatif. Tujuan kita lebih jauh dari itu semua, ingin turut serta mengelola negeri ini dalam setiap agenda-agenda kebangsaan, agar gerakan da’wah ini memberi kesejahteraan dan menghadirkan kebaikan yang berkali-kali lipat lebih banyak untuk Indonesia. Hendaknya seluruh kader mempersiapkan diri untuk lebih optimal bergerak di masyarakat,” pesan Kabid Kaderisasi, menutup kata sambutannya siang itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.