Juwita: PKS Partai yang Mempersatukan Potensi Ummat

oleh

Juwita: PKS Partai yang Mempersatukan Potensi Ummat

 

Gadis cantik ini bernama Juwita Permata Sari. Mahasiswi jurusan Ekonomi Islam ini, sekarang sedang mengambil konsentrasi mata kuliah Akuntansi di Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi.

 

Saat ditemui responden berita online pksjambi.id di rumahnya yang asri di jalan Kutilang 2 Thehok, Juwita berkenan menanggapi soal partai pilihannya di Pemilu 2019 besok. “Ya pasti PKS dong pilihan saya,” jawab perempuan yang lahir di Jambi tanggal 1 januari 1995 ini.

 

“PKS adalah partai yang berlandaskan syariat Islam dan insyaAllah selalu menjadikan al Qur’an dan Hadist sebagai landasan perjuangannya. Setau saya, cuman PKS yang mengklaim diri sebagai partai da’wah,” papar Juwita yakin.

 

“Setiap ada Pemilu, saya pasti pilih PK/PKS. Alhamdulillah caleg manapun yang tertera di kertas suara, asal dari PKS selalu saya pilih tanpa ragu, karena yakin dengan Partai Islam,” lanjut gadis berkerudung abu-abu ini, sembari menemani keponakannya bermain.

 

Juwita juga titip pesan untuk pengurus PKS di Jambi. “Kapan lagi kita bersatu untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin ummat yang berasal dari Partai Islam. Semoga semua partai Islam dapat bersatu dan senantiasa menjaga amanah ummat. Semoga Allah juga menjaga kualitas kader-kader PKS tetap solid dan menepati janji-janji kepada masyarakat,” kata Juwita mengakhiri perjumpaan kami.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.