Innaalillaahi, Suhaimi Caleg PKS Hari ini Berpulang

oleh

Innaalillaahi wa innaa ilayhi rooji’uun. Keluarga besar DPD PKS Kota Jambi hari ini berduka. Telah berpulang ke rahmatullaah Caleg PKS Dapil Kotabaru, bpk Suhaimi. Almarhum semasa hidupnya pernah aktif di PKS dan membantu menyukseskan agenda Pemilu 2019 yang lalu dengan menggalang suara untuk PKS dari kelurahannya Sukakarya.

Tampak hadir bertakziah di rumah duka Ketua DPD PKS Kota Jambi Heru Kustanto, SPd dan beberapa pengurus. Seluruh Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Jambi juga ikut melepas kepergian almarhum, di antaranya: HM.Zayadi, SPt, Ir. Antiyosefa, H.Jasrul, SAg, Kurniawansyah, SE, dan Hizbullah, SSi.

Kediaman keluarga almarhum di RT.18 kelurahan Sukakarya tampak didatangi banyak tamu, yang tak surut langkah oleh pelarangan berkumpul di area publik oleh pemerintah akibat pandemi Corona. Ini menunjukkan kuatnya faktor ketokohan alm.Suhaimi di tengah masyarakat.

Ba’da Zhuhur sabtu ini (04/04) jenazah dimakamkan di pemakaman terdekat dari rumah duka. Semoga Allah membalas semua amal ibadah dan kebaikan almarhum, mengampuni semua dosa-dosanya, melapangkan kuburnya, dan menguatkan kesabaran untuk keluarga yang ditinggalkan. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.