Ini Pesan Pak Apri untuk 5 Aleg PKS DPRD Propinsi Jambi

oleh

Alhamdulillaah. Lima anggota dewan PKS di DPRD Propinsi telah resmi dilantik senin lalu (09/09). Hari-hari selanjutnya adalah hari-hari perjuangan menegakkan marwah PKS di parlemen, menyerap aspirasi masyarakat agar tercipta negeri sepucuk Jambi sembilan lurah yang lebih baik.

Ditemui di lokasi acara pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota legislatif kemarin, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jambi H. Safruddin Dwi Apriyanto, SPd berpesan agar Fraksi PKS DPRD Propinsi Jambi dapat bekerja sebaik-baiknya.

“Barakallah kepada seluruh anggota dewan PKS DPRD Provinsi Jambi terpilih yang sudah dilantik hari ini, semoga amanah dan senantiasa mengedepankan profesionalitas dalam membela, memperjuangkan, dan melayani kepentingan masyarakat jambi,” kata Wakil Bupati Kabupaten Bungo ini.

“Mereka harus terus menjaga saham kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat Jambi dengan perjuangan yang terukur dan transparan,” ungkap politisi senior di PKS ini.

Ke depan Safrudin atau yang akrab disapa Pak Apri – berharap Fraksi PKS juga membuka diri terhadap masukan-masukan dari kader dan struktur, karena stakeholder ini berperan sangat signifikan pada Pemilu 2019 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.