Hasseekk!! DPC PKS Kotabaru Baksos Di Taman Jomblo

oleh

Hasseekk!! DPC PKS Kotabaru Baksos Di Taman Jomblo

 

Semakin ramainya lokasi sepanjang pedestrian Taman Jomblo, menarik masyarakat untuk datang ke sana. Sekedar berjalan-jalan, duduk beristirahat, main hape, mencoba aneka peralatan olahraga atau mencicipi jajanan yang banyak dijual pedagang kaki lima, menjadi pemandangan biasa di bundaran kantor Walikota Jambi. Suasana itu memunculkan ide bagi para pengurus PKS untuk turut memeriahkan dengan kegiatan Baksos.

 

Seperti tampak Ahad kemarin (19/11) di salah satu sisi jalan digelar posko pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim relawan medis PKS. Suasana berubah riuh karena banyak warga yang antri ingin ditensi dan timbang badan. Tersedia pula di meja panitia, sarapan dan minuman gratis sekedar untuk melepas lelah.

 

Anggota DPRD Kota Jambi Jasrul, SAg yang ditemui di lokasi acara tampak puas dengan respon masyarakat terhadap posko kesehatan PKS. “Alhamdulillah walaupun ini perdana, tetapi warga bersemangat mendatangi posko PKS, sesuai niat baik kami untuk berkhidmat pada rakyat,” kata Aleg PKS dari Dapil Kotabaru ini.

 

Pada kesempatan itu Anggota DPRD asal PKS juga membuka meja aspirasi untuk semua masyarakat yang hendak menyampaikan uneg-uneg dan persoalan terkait pembangunan di Kota Jambi, khususnya di sekitar lingkungan mereka. “Nanti semua aspirasi akan saya teruskan ke SKPD dan instansi terkait semoga bisa segera mendapatkan solusinya,” papar Anggota Komisi III ini.

 

Siti, salah satu warga yang datang bersama teman-temannya mengungkapkan rasa senangnya dengan kegiatan ini. “Baguslah bang, PKS bikin posko kayak gini, jadi kami bisa cek kesehatan setiap pekan kesini sambil sarapan gratis,” kata Siti sambil tertawa.

 

Rencananya bakti sosial ini akan diselenggarakan DPC PKS Kotabaru setiap pekan. Nantikan selalu kehadiran Posko PKS di bundaran Tugu Keris Siginjai Kota Jambi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.