Hadiri Kembara Jambi, Presiden PKS Tanam Pohon dan Tebar Bibit Ikan

oleh

Rilis Berita: fb DPP PKS

Fotografer: M.Hilal / PKS Foto

Jambi — Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menghadiri kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS 2020 di Bungo, Jambi pada Ahad (8/03/2020).

Pada kesempatan ini pria yang akrab disapa MSI memberikan arahan kepada 500 peserta Kemah Bakti Nusantara se-Provinsi Jambi. Dalam arahannya presiden Sohibul menegaskan posisinya di luar pemerintahan.

“Tujuannya adalah untuk melakukan kontrol kepada pemerintah. PKS melakukan kontrol dengan konten yang berbobot. oleh karena itu yang suka berpendapat di sosial media, jaga diri, dalam menyampaikan kritik, harus kritik yang berbobot. Bukan sekedar melampiaskan kekesalan. Tetapi kekesalan itu tidak boleh membuat kita melampiaskan kemarahan apalagi umpatan yang tidak proporsional. PKS menyampaikan kritik dengan dibingkai oleh fatsoen politik dan etika politik ,” tegas MSI

Usai memberikan arahan Sohibul ikut menanam pohon duren dan menebarkan bibit ikan di Sungai Muara Buat, Bungo Jambi. Dalam kesempatan ini hadir juga Sekretaris Majelis Syura PKS Untung Wahono, Ketua Wilda Sumbagsel Ghufron Aziz Fuadi dan Sekretaris Bidang Polhukam Suhud Alynudin beserta jajaran pengurus DPW PKS Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.