Gegara MS, Keluarga Besar PKS Batanghari Jadi Sumringah

oleh

Gegara MS, Keluarga Besar PKS Batanghari Jadi Sumringah

 

Foto-foto berseliweran di sosmed hari ini, akhir Januari (31/01) terkait selesainya proses verifikasi faktual terhadap DPD PKS di beberapa daerah. “Alhamdulillaah, status penelitian terhadap data kepengurusan dan kepemilikan gedung PKS dinyatakan MS (memenuhi syarat) oleh KPUD,” ungkap Margono gembira. Ketua DPD PKS Batanghari ini tampak lega, setelah melalui tahapan verifikasi yang cukup panjang dan menyita energi.

 

Kantor DPD PKS Batanghari sejak pagi memang ramai dikunjungi kader dan pengurus partai, yang bersiap menyambut kehadiran pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kabupaten Batanghari. “Kami sengaja mengumpulkan seluruh pengurus, formasi lengkap, untuk mempermudah proses verifikasi ini,” papar Margono antusias.

 

Selain Ketua DPD PKS Batanghari tampak hadir Sekretaris M. Faisal dan Bendahara Renny Marina. Ikut mendampingi jalannya verifikasi ini, anggota dewan PKS dari DPRD Batanghari Adison, SPd dan John Kennedi. Sedangkan dari DPRD Propinsi Jambi dapil Batanghari-Muaro Jambi, Arrakhmat Eka Putra, SE.

 

Dengan selesainya verifikasi faktual ini, kami bisa semakin fokus mempersiapkan Pemilu 2019 karena ada payung hukum yang jelas terkait status kepengurusan kami,” sambung Margono lagi.

 

Keluarga besar DPD PKS Batanghari ikut gembira menyambut selesainya proses verifikasi hari ini. “Alhamdulillah semoga ini awal yang baik bagi kemenangan PKS di Kabupaten Batanghari. Kerja-kerja ke depan tentu semakin berat, tapi in syaa Allah kader Batanghari tetap solid,” kata salah satu kader yang enggan disebutkan namanya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.