DPW PKS Jambi Lanjut Gelar Upgrading BCAD Zona III di Bungo

oleh

DPW PKS Jambi Lanjut Gelar Upgrading BCAD Zona III di Bungo

 

Muaro Bungo – 09/09. Hari ini DPW PKS Jambi menuntaskan peningkatan kapasitas caleg-calegnya dengan menggelar Upgrading BCAD Zona III di Hotel Bungo Plaza, Kabupaten Bungo. Acara yang dihadiri 100 calon anggota Legislatif ini berlangsung lancar dan seru.

Amir Hamzah Sihombing, SH selaku moderator sekaligus pengurus DPW yang turut mengkoordinir kegiatan ini menjelaskan, “Upgrading ini ditujukan kepada para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari 4 Kabupaten yakni: Sarolangun, Merangin, Bungo, dan Tebo. Kami mengundang seluruh caleg PKS dari seluruh Dapil tersebut.”

Lebih lanjut Hamzah menjelaskan, “Dalam rangkaian kegiatan ini struktur DPW juga mensosialisasikan gerakan mensukseskan target pemenangan Pemilu 2019 yakni tercapainya 1 anggota DPR RI, 6 anggota DPRD Propinsi, dan 46 anggota DPRD Kabupaten/Kota se-wilayah Jambi.”

“Angka 1646 itu jika dijumlahkan menjadi 17, yakni filosofi 17 raka’at sholat kita dalam sehari-semalam. Semoga ibadah sholat disertai ikhtiar kita mengoptimalkan tokoh-tokoh yang menjadi BCAD ini, didukung oleh seluruh kader dan struktur, in syaa Allah PKS dapat memenangkan Pemilu 2019. Aamiin…,” imbuh Hamzah optimis.

 

Pada kesempatan tersebut acara dibuka oleh Ketua DPW PKS Jambi H. Rudi Wijaya, SSi, Apt. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan UU Pemilu oleh Ketua KPUD Bungo Muhammad Bisri. Sesi berikutnya adalah mengenai aturan kampanye oleh Ketua Bawaslu Bungo Abdul Hamid.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.