DPW PKS Jambi Hari ini Gelar Upgrading BCAD Zona II

oleh

DPW PKS Jambi Hari ini Gelar Upgrading BCAD Zona II

 

Jambi – (08/09). Bertempat di Gedung Pertemuan Lamanda Sungai Penuh, hari Sabtu ini DPW PKS Jambi mengadakan Upgrading Zona II untuk para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Zona II terdiri dari dua DPD PKS paling jauh dari pusat kota yakni DPD Sungai Penuh dan DPD Kerinci.

Acara ini bersifat wajib dihadiri oleh para BCAD Propinsi Dapil Kerinci dan Sungai Penuh, serta seluruh BCAD Kabupaten Kerinci dan BCAD Sungai Penuh. Ketua DPW PKS Jambi, H. Rudi Wijaya, SSi, Apt menjelaskan, “Kegiatan ini juga kami laksanakan untuk Zona I dan III di kota/kabupaten lain se-Propinsi Jambi, dengan tujuan agar para caleg yang maju dari PKS senantiasa berupaya meningkatkan kapasitasnya di masyarakat.”

Rudi menambahkan, “PKS ingin caleg-caleg yang ditawarkan ke setiap Dapil ini memiliki program yang jelas, visi-misi yang mudah dipahami oleh masyarakat, sehingga orang tidak ragu untuk memilih caleg-caleg dari PKS. Harus dipastikan bahwa caleg-caleg PKS adalah pilihan terbaik yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat di lembaga Legislatif nantinya.”

Lisa Nurtaufikiyyah, salah seorang peserta yang menghadiri Upgrading BCAD ini mengaku semakin bersemangat memperjuangkan suara ummat melalui jalur PKS. “In syaa Allah jika pencalegan ini kita niatkan ibadah, pasti Allah mudahkan caranya dan Allah lapangkan jalannya. Mohon doanya saja.”

Dalam kesempatan tersebut juga disosialisasikan tagline #suksesgerakan1646. Artinya: target DPW PKS Jambi adalah 1 kursi utk DPRI RI, 6 Kursi utk DPRD Provinsi dan 46 Kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Seperti diketahui, pekan lalu DPW PKS Jambi telah mengadakan kegiatan serupa untuk BCAD di Zona I yang meliputi: Kota Jambi, Muaro Jambi, Batanghari, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur. Pekan depan, Upgrading BCAD ini rencananya juga akan digelar di Zona III (Sarolangun, Merangin, Bungo, dan Tebo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.