DPP PKS Wilda Sumbagsel Supervisi Kesiapan DPW Jambi Memenangkan Pemilu 2019

oleh

DPP PKS Wilda Sumbagsel Supervisi Kesiapan DPW Jambi Memenangkan Pemilu 2019

 

Bertempat di Ruang Pleno Gedung DPW PKS Jambi, hari ini (Selasa, 27/11) digelar supervisi mendadak oleh jajaran pengurus DPP PKS Wilayah Da’wah Sumatera Bagian Selatan (Wilda Sumbagsel). Supervisi ini dipimpin oleh Ustadz Junaidi selaku Sekretaris Wilda.

 

Tampak berkumpul di ruang pleno DPW, sejumlah pengurus inti dari Empat DPD terdekat yakni Kota Jambi, Muara Jambi, Batanghari, Tanjung Jabung Barat. Adapun pengurus DPD Tanjung Jabung Timur berhalangan hadir. Acara supervisi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan setiap DPD untuk memenangkan suara PKS di seluruh daerah pemilihan (Dapil) Pemilu 2019.

 

“Tidak bisa antum berangkat Pemilu 2019 tanpa pegang data. Sebab data-data itu sangat diperlukan untuk menambah kepercayaan diri dan keyakinan para caleg yang akan bertarung di semua Dapil,” pesan Ustadz Junaidi saat memberi pengarahan kepada seluruh peserta dan pengurus Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Jambi.

 

Ustadz Junaidi melanjutkan, “Struktur dan caleg tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama dari Pemilu 2014 yang lalu. Belajarlah untuk mendeteksi mana titik lemah dan titik kekuatan kita. Tidak boleh bergerak tanpa data, harus solid dalam pemahaman, dan solid dalam tindakan. Caleg PKS juga jangan menggunakan cara-cara yang melanggar hukum. Harus jujur dan sportif!! Siap menang, siap kalah. Jaga koridor aturan yang ditetapkan KPU dan Bawaslu,” pungkasnya.

 

Ustadz Junaidi berharap seluruh Dapil Kota dan Kabupaten, serta Dapil-dapil Kecamatan seluruh Propinsi Jambi bisa segera menyelesaikan data bedah Dapil yang dimaksud DPP, sehingga format tersebut bisa mempermudah gerak seluruh caleg.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.