DPD Sarolangun Resmi Launching BCAD PKS 2019

oleh

DPD Sarolangun Resmi Launching BCAD PKS 2019

 

Bertempat di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sarolangun, hari Ahad kemarin (28/01) dilaksanakan Launching dan Rakor BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) PKS untuk empat Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Sarolangun. Acara ini diresmikan langsung oleh Wakil Ketua DPW PKS Jambi, Nurdin SH.

 

Dalam sambutannya, mantan Anggota DPRD Kota Jambi ini mengatakan, “Menjadi BCAD apalagi jika nanti terpilih atau ditakdirkan menjadi anggota dewan, bukanlah sebuah kebanggaan. Tetapi ini adalah amanah yang harus ditunaikan, kewajiban berda’wah di Legislatif, mengawal proses-proses kebaikan agar senantiasa berada dalam koridor kebenaran dan kepentingan rakyat. Untuk itu sejak sekarang bapak/ibu para BCAD harus tetap bersemangat bersosialisasi di tengah masyarakat.”

 

“Soal siapa nanti yang terpilih, itupun sekarang sudah ada catatannya di Lauh Mahfudz,” katanya sambil tersenyum. “Yang paling terpenting dari proses pencalegan ini adalah mengedepankan persaudaraan, bukan rivalitas. Bersinergi bukan bersaing. Menang di sisi Allah, bukan sekedar menang dalam catatan KPUD. Kemenangan yang berkah, bukan kemenangan yang menghalalkan segala cara.”

 

Tuan rumah kegiatan ini, Ketua DPD PKS Sarolangun yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, H. Hapis Hasbiallah, SE tampak duduk lesehan bersama para tamu undangan. “Alhamdulillah antusiasme tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan Sarolangun untuk menjadi caleg PKS cukup tinggi. Semoga ini langkah awal yang baik untuk kemenangan PKS di Sarolangun,” ungkapnya optimis.

 

Saat ini DPD PKS Sarolangun tengah berusaha mengoptimalkan jumlah caleg sesuai jumlah kursi maksimal per Dapil. Komposisinya adalah sebagai berikut: Dapil 1 (Sarolangun, Bathin VIII) 9 caleg;  Dapil 2 (Pauh, Mandi Angin, Air Hitam) 12 caleg; Dapil 3 (Pelawan, Singkut) 9 caleg; Dapil 4 (Limun, Cermin Nan Gedang, Batang Asai) 5 caleg. Ayo semangaatt para BCAD!!! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.