DPD PKS Tanjabtim Kembali Menggelar Ta’lim LT212

oleh

DPD PKS Tanjabtim Kembali Menggelar Ta’lim LT212

Sabak Tanjabtim – (09/09). Dalam rangka kegiatan rutin bulanan Liqo’ Tansiqi Tarbawi menuju Suara PKS 12% (LT212), DPD PKS Tanjabtim kembali menggelar Ta’lim untuk kader ikhwan dan akhwat di kantor DPD PKS setempat. Acara ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari berbagai DPC/DPRa di Tanjabtim.

Tampil membawakan ceramah pada kegiatan ini, Ustadz Juanda, SAg dari bidang Kaderisasi DPW PKS Jambi. Dalam taujihnya ayah 3 anak ini membahas beberapa syarat untuk tercapainya kemenangan da’wah.

 

“Di antara sejumlah syarat agar Allah memenangkan gerakan da’wah ini adalah meningkatnya amal sholih kita di sisi Allah. Apa artinya menang dalam urusan dunia, tetapi kita belum mampu memenangkan Allah dalam hal amal ibadah? Tentu kemenangan itu bisa menjadi bumerang yang tidak berkah,” papar Juanda.

Lebih lanjut ustadz yang berprofesi sebagai peruqyah ini juga menekankan pentingnya kader meluruskan niat dalam beramal. “Amal yang banyak harus ditopang oleh lurusnya niat seseorang. Jika tidak ikhlas karena Allah, maka amal itu akan cidera di tengah maupun di bagian akhirnya. Padahal Allah tidak menerima suatu amal, kecuali dengan keikhlasan niat.”

Ditemui di lokasi acara, Ketua DPD PKS Tanjabtim Sukamad, SPd menjelaskan kegiatan LT212 ini merupakan bentuk konsolidasi berkala antara struktur dengan kader dalam rangka pemenangan Pemilu 2019. “Harapan kami tentunya setelah konsolidasi ini, seluruh kader PKS Tanjabtim kembali bersemangat memenangkan PKS di lingkungannya masing-masing,” papar ayah 4 anak yang juga berprofesi sebagai guru.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.