DPD PKS Tanjabbar Gelar Rakor dan Konsolidasi Caleg

oleh

DPD PKS Tanjabbar Gelar Rakor dan Konsolidasi Caleg

Telanaipura Jambi – Selasa (11/09). Bertempat di Gedung DPW PKS Jambi, hari ini jajaran pengurus DPD PKS Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengadakan Rakor dan Konsolidasi bersama seluruh caleg yang akan maju di Pemilu 2018. Para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) ini berasal dari 4 Daerah Pemilihan (Dapil) di Tanjabbar.

Pada kesempatan tersebut hadir sebagai pembicara, Ir. Iskandar Purnama selaku Kordapil Tanjabbar-Tanjabtim. Dalam arahannya, ayah 6 anak ini mengatakan, “Tidak masalah siapapun yang berhasil memenangkan suara terbanyak dari hasil Pemilu nanti. Yang penting kemenangan itu mendatangkan berkah dan Ridho Allah. Maka sebagai caleg, tugas kita hanya mengoptimalkan ikhtiar, dengan senantiasa menjaga koridor aturan-aturan yang ada.”

Ditemui saat coffee break, Ketua DPD PKS Tanjabbar Aziz Rohman mengaku sangat senang melihat soliditas para caleg yang sebagian besar hadir dari Rakor kali ini. Sebanyak 27 dari 35 target peserta, dapat hadir memenuhi undangan panitia. “Soliditas ini menunjukkan optimisme kemenangan PKS di Tanjabbar. Kami berharap setiap Dapil bisa menyumbangkan minimal 1 kursi DPRD untuk memperkuat perjuangan di Fraksi PKS.”

Selain berkenalan satu sama lain, acara Rakor dan konsolidasi ini juga diisi dengan kegiatan bedah Dapil, strategi pemenangan Pemilu, perhitungan potensi suara per Dapil, serta membahas butir-butir kesepakatan antarcaleg. Acara berlangsung khidmat di tengah cuaca yang mendung dan hujan.

Yulfa, salah seorang caleg perempuan yang ikut hadir dalam acara ini mengaku belajar banyak dari pengalaman caleg-caleg yang lain. “Saya berterima kasih PKS mempercayakan amanah pencalegan ini kepada saya. Semoga saya pun bisa memberi hasil terbaik di Dapil saya nanti.”

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.