DPD PKS Sarolangun Bagikan Takjil, Masker dan Hand Sanitizer untuk para Pengguna Jalan

oleh

Kemarin sore, DPD PKS Sarolangun turun ke jalan membagikan berbagai kebutuhan untuk menghadapi Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Bersama sejumlah anggota Fraksi PKS DPRD Sarolangun, para pengguna jalan tampak senang sekali menyambut pembagian paket dari kader dan pengurus PKS setempat.

Ketua Fraksi PKS Fadhlan Khalik mengatakan, “In syaa Allah program ini merupakan wujud kepedulian PKS terhadap kesulitan warga. Contohnya sekarang, di mana masker dan hand sanitizer sangat sulit diperoleh, alhamdulillaah PKS membagikannya secara gratis ke masyarakat. Kami juga berbagi takjil untuk warga berbuka puasa.”

Dalam kesempatan itu para anggota dewan PKS juga memberi sosialisasi kepada warga untuk tetap berada di rumah selama pandemi, menjaga social distancing, pakai masker jika beraktifitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan sesering mungkin. Para pejalan kaki dan pengendara motor sangat antusias mendapatkan bantuan dari PKS.

Fadhlan mengatakan akan meneruskan program ini jika stok persediaan masih memungkinkan. “In syaa Allah akan kami pertimbangkan, mungkin di lokasi-lokasi strategis lainnya ya,” kata Sekretaris DPD PKS Sarolangun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.