DPD PKS Gelar Temu Kader dan BCAD Sungai Penuh

oleh

DPD PKS Gelar Temu Kader dan BCAD Sungai Penuh

 

Bertepatan dengan kunjungan Ustadz Dede Bafaqih Lc dari Sumatera Barat, DPD PKS Sungai Penuh menggelar acara temu kader dan BCAD untuk meningkatkan motivasi dalam memantapkan langkah-langkah da’wah jelang Pemilu 2019 mendatang.

 

Dalam taujihnya, ustadz Dede menyampaikan nasihatnya, “Kita yang diamanahkan sebagai Caleg PKS, di satu sisi tampak seperti beban, namun di sisi lain adalah kepercayaan yang diberikan partai dakwah ini kepada kita. Kitalah utusan dari gerakan dakwah ini untuk melebarkan sayap dakwah di parlemen nantinya, in syaa Allah.”

Lebih lanjut ustadz menyampaikan, “Memang secara sederhana, di setiap periode Pemilu, kita berharap dukungan rakyat berupa suara. Tetapi sebagai partai dakwah, visi kita harus lebih tinggi dari itu yakni ingin mewujudkan cita-cita memperluas syi’ar Islam dan meningkatkan kesadaran serta ghiroh keislaman masyarakat.”

 

“Bagi para caleg, mari kenali potensi kita, dan analisa sisi kekuatan dan kelemahan kompetitor. Perbesar terus dukungan di masyarakat dan pilihlah metode sosialisasi yang paling tepat dan paling efektif,” pungkas ustadz Dede kepada para kader, pengurus, dan caleg-caleg yang hadir.

 

Ditemui di lokasi acara, Emrizal selaku Ketua DPD PKS Sungai Penuh menjelaskan, “Sebetulnya semua kader, pengurus dan caleg secara teknis sudah tahu apa yang harus dilakukan. Tetapi pertemuan silaturahim seperti ini ibarat suntikan motivasi dosis tinggi untuk kembali bersemangat dengan agenda-agenda kemasyarakatan di lapangan. Harap maklum karena kita di daerah memiliki tantangan geografis yang tidak mudah, jadi motivasi itu sangat diperlukan untuk saling menguatkan.”

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.