DPD PKS Batanghari Bagikan Sembako Tahap III

oleh

Luar biasa komitmen berbagi para kader dan pengurus DPD PKS Batanghari, Propinsi Jambi. Setelah dua pekan yang lalu menyelesaikan program pembagian sembako tahap I dan II, pekan ini struktur partai ini kembali turun ke rumah-rumah untuk distribusi sembako tahap III.

Informasi ini dibenarkan oleh Margono selaku Ketua DPD PKS Batanghari. “Ya betul, alhamdulillah kami pekan ini kembali akan mengedarkan paket kebutuhan pokok untuk warga kabupaten Batanghari. Semoga bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi sulit seperti sekarang,” paparnya sambil tersenyum.

Paket yang disalurkan di antaranya beras, telur, sarden, gula, tepung, minyak goreng dan mi instan. “Lumayanlah untuk dipakai stok sahur beberapa hari,” kata Margono saat meninjau persediaan di gudang PKS.

Warga yang menerima bantuan merasa gembira dengan program ini. “Makasih ya om, ternyata masih ado partai yang peduli samo orang macam kami ini. Alhamdulillah, PKS memang oke,” kata Dewi, salah seorang warga sambil memeluk paket yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.