DPC PKS Paal Merah Bergerak, Salurkan Paket Sembako Gratis

oleh

DPC PKS Paal Merah kemarin ikut bergerak cepat melakukan pendistribusian paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Dibantu pengurus DPRa Ekajaya, para kader PKS berjalan ke rumah-rumah warga mengantarkan bingkisan berisi setoples kurma dan barang kebutuhan pokok harian.

Adhop Lubis selaku Ketua DPC menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PKS terhadap kesulitan ekonomi masyarakat akhir-akhir ini sejak Covid-19 merebak. “Kita ingin coba membantu meringankan, walaupun mungkin tidak seberapa nilainya. Yang penting ada rasa kebersamaan dan saling berempati terhadap saudara-saudara kita sesama warga Jambi.”

Adhop menjelaskan, in syaa Allah program ini akan berkelanjutan hingga pandemi selesai. “Hari ini kita baksos di RT.59 dan RT.60 kelurahan Ekajaya. Semoga lain waktu bisa kita adakan lagi di lokasi berbeda.”

Dalam kesempatan tersebut DPC PKS Paal Merah menggandeng salah satu lembaga zakat di Kota Jambi untuk sama-sama turun ke masyarakat menyerahkan bantuan. “Jika kita bersinergi, banyak hal yang bisa kita kerjakan,” kata Adhop tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.