DPC PKS Alam Barajo Jual Sembako Murah untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh

Sebanyak 100 paket sembako murah didistribusikan oleh DPC PKS Alam Barajo untuk warga Kelurahan Rawasari, kemarin. Masyarakat yang berdomisili di perumahan Amuntai tempat lokasi acara baksos berlangsung, menyambut gembira pembagian paket barang kebutuhan pokok tersebut.

Ir. Antiyosefa mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan terjadual. “In syaa Allah rencananya akan digelar secara berkala setiap akhir pekan. Kami lihat warga sangat antusias, jadi akan kami lanjutkan,” kata Aleg DPRD Kota Jambi ini.

Paket sembako yang berisi gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, telur, dan beras ini dikemas dalam kantong plastik dan dijual dengan harga sangat murah, di bawah harga pasaran. Sontak info penjualan sembako murah ini membuat warga beramai-ramai mendatangi lokasi acara, berharap masih kebagian stok yang serba terbatas. 

Di lokasi, tampak sejumlah pengurus DPC Alam Barajo sibuk mempersiapkan paket dan membagikannya kepada warga yang berdatangan. “Kami berharap program seperti ini lebih tepat sasaran dan semoga bermanfaat,” lanjut Anti yang menjadi anggota dewan mewakili dapil Alam Barajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.