DPC Alam Barajo Bagikan 2000 Masker ke Masyarakat

oleh

Sore ini (23/09) dalam cuaca berkabut pekat di Kota Jambi, puluhan ibu-ibu dan kader PKS DPC Alam Barajo turun ke jalan membagikan 2000 masker kepada para pengguna jalan. Tampak pula Antiyosefa, anggota Fraksi PKS DPRD Kota Jambi ikut serta menyapa warga yang melintas.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kami terhadap musibah kabut asap dan hujan abu yang melanda sebagian wilayah di propinsi Jambi. Semoga musibah ini segera berlalu dan hujan segera turun,” tutur Antiyosefa dengan nada sedih.

Warga menyambut baik pendistribusian masker oleh PKS. “Memang agak aneh kabut asap yang sekarang ini, semakin tebal asapnyo tapi yang bagi-bagi masker malah berkurang dari tahun-tahun sebelumnyo. Apa mungkin orang sudah terbiasa dengan asap ini sehingga banyak yang idak peduli pada kesehatan,” komentar salah satu warga saat menerima masker gratis dari PKS.

Mewakili pengurus PKS, Antiyosefa mengatakan PKS akan berusaha membantu warga yang kesulitan selama musibah kabut asap dan hujan abu ini. “Bapak/ibu jangan sungkan untuk minta tolong ke PKS karena kewajiban kami berkhidmat kepada kepentingan masyarakat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.