Di Gedung PKS, Fasha-Maulana Janji akan Bangun Islamic Center dan Masjid Agung Jambi Raya

oleh

Di Gedung PKS, Fasha-Maulana Janji akan Bangun Islamic Center dan Masjid Agung Jambi Raya

Bertempat di Aula Gedung DPD PKS Kota Jambi, hari ini (25/02) pengurus PKS melakukan konsolidasi internal terhadap kader dan struktur untuk pemenangan Fasha-Maulana dalam Pilwako 2018 ini. Acara dihadiri 500 peserta yang berasal dari berbagai DPC dan DPRa se-Kota Jambi.

H.Syarif Fasha dan Dr.Maulana tampak hadir menjadi pembicara utama dalam kegiatan konsolidasi ini. Ketua DPD PKS Kota Jambi Heru Kustanto, SPd turut mendampingi pasangan tersebut melakukan kampanye perdananya di hadapan kader dan pengurus PKS. Selain itu, hadir pula Jasrul, SAg selaku anggota DPRD Kota Jambi yang berasal dari PKS.

“Kami berdua (Fasha-Maulana) ingin mengembangkan Kota Jambi untuk menjadi Kota Besar yang tetap menjaga akhlaq, adat, dan budaya masyarakat Jambi. Kami tidak ingin Kota Jambi tumbuh menjadi kota besar tetapi kehilangan nilai-nilai religius yang selama ini kita junjung tinggi,” papar Fasha saat mempresentasikan program-program kerjanya.

“Pemerintah selama ini sudah menganggarkan bantuan (honor) untuk guru ngaji (PAMI, pengajian antara maghrib-isya). Kami juga sudah menganggarkan honor pengurus masjid, imam masjid, guru tahfidz, dan tahun 2018 ini kami merekrut 80 penghafal Qur’an untuk mengajarkan al Qur’an kepada generasi muda Kota Jambi,” lanjut Fasha.

“Jika in syaa Allah kami dipercaya melanjutkan pembangunan Kota Jambi, kami berencana akan merintis Islamic Center dan Masjid Agung Jambi Raya di atas lahan 10 hektar. Mohon doanya,” janji Fasha, yang langsung disambut tepuk tangan riuh.

Pada kesempatan berikutnya, Dr.Maulana mengatakan, “Sejak lulus kuliah, saya sudah berniat untuk mendedikasikan sisa hidup saya dan latar belakang pendidikan S1, S2, dan S3 saya untuk kemajuan pembangunan Kota Jambi. Saya mendukung da’wah PKS. Semoga keluarga besar PKS juga mendukung perjuangan kami di Pilkada 2018.”

 

Acara konsolidasi pemenangan ini berlangsung hingga menjelang Zhuhur. Seluruh peserta tampak puas dengan program kerja yang disampaikan pasangan Fasha-Maulana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.